Sampdoria vs Napoli, Fiorentina vs Inter Milan & Torino vs Lazio – Poker News Desk

Pemain Lazio Francesco Acerbi, tepat, dan Keita Balde berebut bola melalui pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Cagliari, di stadion Olimpiade Roma, Minggu, 19 September 2021. (AP Photograph/Alessandra Tarantino)

Ini adalah Matchday 5 Serie A minggu ini, dimulai saat ini dengan Bologna vs Genoa pada 12:30 ET Napoli memimpin klasemen dengan faktor terbanyak dengan masing-masing grup Milan hanya dua faktor di belakang mereka Kami memeriksa persentase untuk semua sepuluh video game dan pratinjau tiga, memberikan pilihan terbaik kami

Serie A Matchday 5 dimulai pada hari Selasa, 21 September, pukul 12:30 ET, dengan Bologna vs Genoa, dengan dua video game tambahan yang terjadi nanti malam, 4 pada hari Rabu dan tiga pada hari Kamis.

Napoli adalah penentu kecepatan awal dengan sebagian besar faktor dari 4 pertandingan pertama mereka, sedangkan masing-masing grup Milan hanya tertinggal dua faktor di urutan kedua dan ketiga.

Pelajari terus untuk melihat persentase dan taruhan terbesar kami untuk gerakan akhir pekan di bawah.

Odds Matchday 5 Serie A

Pertandingan Residence Draw Away Bologna vs Genoa +100 +245 +300 Fiorentina vs Inter Milan +290 +250 +100 Atalanta vs Sassuolo -195 +350 +550 Salernitana vs Verona +270 +235 +110 Spezia vs Juventus +800 +425 -285 Cagliari vs Empoli +105 +265 +260 AC Milan vs Venesia -400 +500 +1200 Turin vs Lazio +250 +235 +120 Sampdoria vs Napoli +340 +260 -115 AS Roma vs Udinese -190 +330 +550

Semua odds pada 21 September di DraftKings

Pelacak Odds Serie A 2022

Prediksi Sampdoria vs Napoli

Pemimpin liga melakukan perjalanan ke Stadio Luigi Ferraris di Sampdoria dengan harapan bisa meraih 5 kemenangan berturut-turut untuk membuka kampanye pemasaran 2021-22 di seluruh Serie A Matchday 5. Kemenangan tandang 4-0 di Udinese pada Senin malam adalah persiapan yang tepat untuk ini perjalanan ke Genoa, dan mereka juga menuju ke sana dengan sangat banyak. Setelah hanya kebobolan dua kali dari 4 pertandingan mereka hingga saat ini, mereka saat ini memiliki perlindungan terbaik bersama di Serie A (dengan AC Milan) dan dengan demikian telah memastikan diri mereka sebagai unit yang sangat efisien di setiap ujung lapangan.

| Peringatan peringkat luar biasa!

Ciccio #Caputo – #EmpoliSamp

️ 83 menit dilakukan
️ 2 tujuan
7 gambar/3 menuju ke arah yang benar
1 mistar gawang
️ 14 operan tercapai
️ 2 umpan silang tercapai
100% duel diperoleh

Dua perayaan yang menyenangkan pic.twitter.com/uyDG0tbWsJ

— Sampdoria English (@sampdoria_en) September 20, 2021

Sampdoria juga menang pada akhir pekan, mengalahkan Empoli yang berada di urutan keenam belas, namun akan menghadapi lawan yang sangat berbeda pada hari Kamis. Veteran Fabio Quagliarella terus menjadi salah satu dari sekian banyak gol dan karakter yang akan menjadi ciri khas Napoli, sedangkan sesama striker Francesco Caputo dipastikan memimpin jalan setelah mencetak dua gol ke gawang Empoli. Neapolitan lebih mungkin tanpa Demme, Lobotka, dan Meret melalui kerusakan.

😍

#ForzaNapoliSempre pic.twitter.com/S9m0lvUkHl

— Resmi SSC Napoli (@en_sscnapoli) 20 September 2021

Napoli memulai ini sebagai favorit, tidak mengejutkan, tetapi perlu dicatat bahwa Sampdoria yang berada di urutan kesebelas hanya kebobolan 3 kali hingga saat ini sehingga tidak akan beralih ke yang ini. Dan dengan syarat bahwa file 100 persen Napoli harus selesai suatu hari nanti, bagi saya ada nilai di sini dalam undian di +260, bersama dengan Caputo sebagai pencetak gol kapan saja.

Pilihan: Sampdoria dan Napoli (+260) / Francesco Caputo (+230)

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan

Stadio Artemio Franchi Fiorentina menjadi tuan rumah konflik saat ini dengan Inter Milan yang berada di posisi kedua sepanjang Serie A Matchday 5, dengan para tamu mencoba untuk membebani pemimpin Napoli dan mengambil keuntungan dari kesalahan apa pun dari mereka. Viola juga memiliki awal yang fantastis musim ini dan hanya satu gelar di belakang Inter di tempat kelima. Sebuah kemenangan akan membawa mereka di atas Milan.

😁 #SundayMood #ForzaViola #Fiorentina #ACFFiorentina pic.twitter.com/4Kp3iK4I7g

— ACF Fiorentina English (@ACFFiorentinaEN) 19 September 2021

Kemenangan 2-1 untuk Fiorentina di akhir pekan memperpanjang rekor menguntungkan mereka menjadi 4 pertandingan dan, seperti Napoli, mereka menikmatinya dengan gaya dan percaya diri. Kunci bagi mereka mungkin adalah penyerang Serbia yang banyak dicari, Dusan Vlahovic, yang telah menjadi andalan lini depan Fiorentina dengan cemerlang. Nerazzurri juga menjalani akhir pekan yang menguntungkan, mengalahkan Bologna 6-1 pada hari Sabtu; sebuah kemenangan yang membawa mereka di atas rival metropolis mereka, Milan.

| HARI JAUH

Nerazzurri sedang menuju Florence karena @LeFrecce #TrenoUfficiale #FiorentinaInter #ForzaInter pic.twitter.com/g6Tnr00j76

– Inter (@Inter_en) 20 September 2021

Fiorentina akan menjadikan ini malam yang sulit bagi Inter dan pengikut mereka akan menjadikannya suasana yang tidak bersahabat, tetapi dengan Inter ingin mempertahankan ketegangan pada pemimpin Napoli, saya dapat melihat ini sebagai olahraga di mana orang-orang Milan mengumumkan, melenturkan otot mereka dan memanfaatkan etos menyerang Fiorentina. Dengan Inter tetap di plus-uang, itu, bagi saya, adalah tempat nilai terletak.

Pilih: Inter Milan untuk menang (+100)

Prediksi Torino vs Lazio

Ini Turin vs Roma saat Torino menjamu Lazio di Stadio Olimpico di Torino di Serie A Matchday 5. Il Toro mungkin akan mencoba meraih tiga kemenangan berturut-turut setelah sukses terakhir atas Salernitana (4-0) dan Sassuolo (1-0 ), dan mulai mendapatkan momentum nyata di musim mereka, setelah dibuka dengan dua kekalahan mengecewakan.

pic.twitter.com/8cISpIg2yL

— Torino FC English (@TorinoFC1906_En) 18 September 2021

Kelemahan Lazio telah lain. Mereka memulai secara efektif dengan dua kemenangan – atas Empoli dan Spezia – namun tidak pernah menang sejak saat itu dan ingin mengangkat. Target telah relatif mudah untuk kembali oleh Roma namun perilaku buruk kebobolan tujuan ceroboh telah mulai menghargai mereka dan mereka telah tergelincir ke urutan keenam setelah menjadi penentu kecepatan awal.

95 | #LazioCagliari 2-2
Pertandingan Olimpico berakhir imbang #CMonEagles pic.twitter.com/gRHnWljtDY

— SSLazio (@OfficialSSLazio) 19 September 2021

Dengan Lazio asuhan Maurizio Sarri tidak terlihat sebagai turis yang bahagia, ada kemungkinan di sini bagi Torino, yang akan melompati Lazio di meja dengan kemenangan. Momentum yang mereka dapatkan dengan dua kemenangan ini juga bisa menjadi penentu dan gol awal dapat secara efektif membuka jalan untuk kemenangan kandang yang berharga. Pada +250, ini tampaknya seperti nilai yang bagus.

Pilih: Torino untuk menang (+250)

Author: Holly Watson