Pilihan NFL Minggu 2 Menuju Pembukaan – Meja Berita Poker

Christian McCaffrey membawa bola

Carolina Panthers bermain lagi Christian McCaffrey tampil melawan New York Jets selama paruh kedua pertandingan sepak bola NFL Minggu, 12 September 2021, di Charlotte, NC (AP Picture/Jacob Kupferman)

Minggu 2 musim NFL 2021 berlanjut Minggu, sembilan belas September Taruhan terbesar kami minggu lalu adalah 0-3 Pelajari di bawah untuk evaluasi pada papan NFL Minggu 1 dan pilihan ATS favorit kami

Yang penting untuk bertaruh Minggu 2 di NFL adalah untuk tidak bereaksi berlebihan terhadap apa yang kami perhatikan di Minggu 1. Lebih sederhana daripada yang dilakukan ketika itu adalah satu-satunya informasi yang sekarang harus kita urai, tetapi kenyataannya itu terlalu kecil dari ukuran pola untuk menarik kesimpulan yang tepat dari.

Awak kapal seperti Arizona mungkin tidak akan sebagus kelihatannya pada hari Minggu terakhir, sedangkan kru seperti Tennessee mungkin tidak mendekati keadaan tidak sehat. Kami akan menyelam lebih dalam ke Cardinals nanti, namun untuk saat ini fokus utamanya adalah di New Orleans.

Pilihan ATS Minggu 2

Matchup Unfold Pilih Item Berisiko New Orleans Saints vs Carolina Panthers NO (-3.5) CAR (+3.5) 1 Dallas Cowboys vs LA Chargers LAC (-3.5) LAC (-3.5) 1 Minnesota Vikings vs Arizona Cardinals ARZ (-4) MIN ( +4) 1

Odds pada 16 September di FanDuel dan DraftKings. Lihat bagian belakang untuk sisa Pilihan Minggu ke-2.

Orang Suci biasanya bukan raksasa NFC, terlepas dari pukulan yang mereka lakukan di Teluk Inexperience minggu lalu, dan saat ini sedang mengatasi poin COVID.

Pilih #1: Panthers Kesal Orang Suci

Delapan anggota tim New Orleans, sebagian besar pelatih, diperiksa positif untuk COVID minggu ini yang pasti akan mengganggu persiapan mereka untuk olahraga hari Minggu di Carolina. The Saints tetap menjadi favorit 3,5 poin versus Panthers, tetapi ada banyak alasan untuk tidak terlalu optimis pada mereka daripada pembuat peluang.

Sebagai permulaan, Packers tampak seperti kru yang mengambil bagian dalam minggu terakhir olahraga pramusim pertama mereka. Skor kredit penuh untuk New Orleans untuk mendapatkan keuntungan dari itu dan waxing Inexperienced Bay, namun Carolina mungkin jauh lebih siap.

Jameis Winston tidak akan bermain sepak bola bebas kesalahan sepanjang musim, dan dia pasti tidak akan melempar 5 touchdown hanya dengan 20 kali percobaan.

Jameis Winston memasang statline tunggal

14/20 Komp / Att
148 Yds
5 TD

Itu yds lintas paling sedikit dalam olahraga 5 lintas TD di masa lalu sejarah NFL. pic.twitter.com/gv3pZTnwnc

— NFL di ESPN (@ESPNNFL) 12 September 2021

Winston telah tampil cukup baik sebagai ATS yang diunggulkan dalam profesinya, namun berjuang sebagai favorit. Kelompoknya adalah 7-14-1 ATS dalam video game yang dia mulai, dan garis ofensif Saints lebih cenderung berada di bawah tekanan lebih banyak minggu ini daripada final. Hanya 5 kelompok yang memiliki muatan regangan yang lebih rendah daripada Packers di Minggu 1, sedangkan hanya 5 kelompok yang memiliki muatan regangan yang lebih baik daripada Panther.

Keahlian yang masuk akal pertarungan menguntungkan Carolina, karena New Orleans tidak memiliki pilihan playmaker elit di luar Alvin Kamara. Panthers sekali lagi, membanggakan operasi liga yang paling dinamis lagi di Christian McCaffrey, dan dua penerima stud di DJ Moore dan Robby Anderson.

Sam Darnold hingga Robby Anderson. 57 yard

Para mantan Jet membakar mantan kru mereka

(melalui @NFL) pic.twitter.com/zJx8pzU6dd

– SportsCenter (@SportsCenter) 12 September 2021

The Saints mungkin tanpa dua bek terbaik mereka di Marshon Lattimore dan Marcus Davenport yang dapat membuat senjata Panthers jauh lebih sulit.

Carolina adalah 8-2 ​​ATS di 10 terakhir sebagai ‘anjing, sedangkan underdog dalam video game divisi adalah 146-91-7 ATS dalam tiga minggu pertama musim sejak 2006.

Promo Caesars untuk Musim NFL – Dapatkan Jersey NFL Asli Gratis Saat Anda Bertaruh $100

Pilih #2: Pengisi Daya Hancurkan Koboi

Selanjutnya, kami akan menargetkan LA Chargers sebagai favorit tempat tinggal 3,5 poin di atas Dallas. The Chargers membangun kembali garis ofensif melakukan pekerjaan yang luar biasa membela berharga QB Justin Herbert minggu 1 mereka menang atas Washington, dan dapat menghadapi Cowboys d-line yang tidak diragukan lagi kekurangan masing-masing terburu-buru tepi awal.

Justin Herbert diselamatkan dengan jelas pada 88% dari dropback Minggu 1-nya (pertama per @PFF) di Washington bertentangan dengan gigi taring absolut ini.

— Hayden Winks (@HaydenWinks) 15 September 2021

Randy Gregory diperiksa positif untuk COVID minggu ini, sedangkan Demarcus Lawrence patah kaki saat melamar. Dallas menyerah 431 meter ke Tampa Bay di Minggu 1 dan bisa memiliki jari penuh dengan Keenan Allen, Austin Ekeler, Mike Williams dan perusahaan.

Serangan Cowboys dengan Dak Prescott sekali lagi salah satu liga terbaik, tetapi perlindungan LA bukanlah lelucon. Chargers diadakan Washington untuk 259 yard minggu lalu, sedangkan pembuat perbedaan Derwin James dan Joey Bosa masing-masing sehat.

Joey Bosa luar biasa minggu 1

(@NextGenStats) pic.twitter.com/vK8ieGFbPN

— ChargersCore (@ChargerCore) 16 September 2021

Dallas juga dapat mengatasi poin-poin pada garis-o-nya, karena penyelesaian yang tepat La’el Collins diskors untuk melihat obat yang terlewat. Prescott adalah 1-5 ATS dalam enam pertandingan terakhirnya, sedangkan Cowboys hanya 6-11 dibandingkan dengan jumlah di bawah Mike McCarthy.

Pilih #3: Viking Clip Cardinals

Sekali lagi ke Arizona. The Cardinals adalah favorit 4-poin atas Minnesota Vikings, menawarkan alternatif yang bagus untuk mempromosikan berlebihan di Arizona, dan membeli rendah di Minnesota.

Perlindungan Kliff Kingsbury adalah salah satu dari banyak cerita terbaik dari Minggu 1, sebagai Chandler Jones mencatat 5 karung, sedangkan kru disiksa sampai enam lengkap untuk pergi bersama-sama dengan tiga turnovers versus Tennessee.

Chandler Jones membeli AFTER IT @cardinals pic.twitter.com/N6eWiTbPbO

– SportsCenter (@SportsCenter) 12 September 2021

The Titans menjalankan salah satu skema vanila penting yang dapat dibayangkan, meninggalkan gerakan bermain dan tidak melakukan banyak hal untuk memperlambat laju lintas Arizona. Viking menjalankan gerakan bermain dengan biaya rata-rata liga di atas, dan memiliki item untuk mempertahankan perlindungan yang dapat dipercaya. Makan malam Dalvin Cook adalah operasi elit lagi, sedangkan Justin Jefferson dan Adam Thielen adalah pukulan 1-2 yang dinamis untuk Kirk Cousins.

Bagaimana jika ini bukan pendaratan untuk Justin Jefferson pic.twitter.com/Lc9PWoIZtQ

— Ian Hartitz (@Ihartitz) 14 September 2021

Itu selalu menakutkan untuk memudar Kyler Murray, terutama setelah efisiensi luar biasa yang dia lakukan minggu lalu, namun perlindungan Tennessee memberikan sedikit perlawanan. Mike Zimmer adalah salah satu pemikir defensif paling tajam dalam sepak bola, dan kami akan mengandalkan beberapa skema unik untuk memperlambat Murray.

Kyler Murray dari kakinya lagi dan tetap memberikan DIME
pic.twitter.com/EN2taE5s3O

— PFF (@PFF) 12 September 2021

Zimmer adalah 30-15 ATS dengan Viking setelah kalah, dan krunya tidak lebih mungkin untuk melakukan 13 penalti lainnya seperti yang mereka lakukan minggu lalu. Murray sekali lagi, hanya 2-5 ATS sepanjang masa sebagai favorit.

Pilihan Cepat Minggu 2

Jaguar (+6) vs Broncos: Diskusikan reaksi yang berlebihan. Garis lookahead untuk olahraga ini adalah Denver -2.5. Tentu, Jacksonville sangat buruk di Minggu 1, namun itu terlalu banyak faktor. Colts (+4) vs Rams: Berbicara tentang reaksi berlebihan, garis depan untuk olahraga ini adalah Indy -1.5. Tidak ada argumen LA yang tampak luar biasa pada Sunday Evening Soccer, tetapi Colts terlalu mahir untuk menangkap banyak faktor ini di rumah. Eagles (+3.5) vs 49ers: Philly’s o-line dan d-line adalah elit, sedangkan San Francisco sekali lagi menggebrak. Kelompok Kyle Shanahan adalah 7-17-2 ATS sebagai favorit, sedangkan Eagles telah dilapisi 5 lurus sebagai ‘anjing. Bengals (+3) vs Bears: Garis-o Cincy yang dipertanyakan bertahan dengan sangat baik di depan pintu masuk Viking yang kuat pada hari Minggu lalu. Chicago sementara itu, dipermalukan oleh Rams, dan 2-8 ATS di 10 finalnya sebagai favorit. Texas (+12,5) vs Browns: Houston mungkin tidak sesehat yang diperkirakan, sedangkan ini bisa menjadi tempat yang mengecewakan bagi Cleveland setelah kekalahan memilukan dari KC. Tyrod Taylor adalah 6-0 ATS dalam enam terakhirnya dimulai antara Houston, LA dan Cleveland. Pembayaran (-3) vs Lumba-lumba: Buffalo bangkit lagi setelah pembuka musim yang mengecewakan melawan Pittsburgh. Josh Allen memiliki 5 kemenangan beruntun atas Miami, dan 11-4-1 ATS di jalan dalam profesinya. Patriots (-5.5) vs Jets: Faktur Belichick memiliki New York. Timnya telah mengalahkan Jets dalam 10 pertandingan berturut-turut, sedangkan mereka 21-6 SU melawan rookie QB sejak tahun 2000. Steelers (-6) vs Raiders: Permintaan sulit bagi Las Vegas untuk kembali ke seluruh negeri untuk pertandingan awal setelah mengikuti olahraga tambahan waktu pada Monday Evening Soccer. Derek Carr dan Jon Gruden memiliki 5-10 ATS secara kolektif dalam video game pukul 1 siang ET. Falcons (+13) vs Buccaneers: Itu terlalu banyak faktor untuk olahraga divisi. Positif, Atlanta tampak buruk di Minggu 1, tetapi beri Arthur Smith dan Matt Ryan satu minggu lagi untuk menyelesaikan masalah. Pelanggaran Tampa ada di perapian di pembukanya, namun perlindungan memungkinkan Dallas untuk bergerak naik turun bola sesuka hati. Titans (+6) vs Seahawks: Tennessee masih memilih salah satu pelanggaran berbahaya penting dalam sepak bola, terlepas dari penampilannya minggu lalu. Antisipasi mereka untuk bangkit lagi dalam olahraga dengan skor tinggi melawan Seattle. Chiefs (-3.5) vs Ravens: Tidak ada kru dalam sepak bola yang lebih bersemangat dari Baltimore. Seiring dengan semua kemungkinan kecelakaan yang mereka alami dalam pramusim, mereka bahkan akan tanpa All-Professional memilah Ronnie Stanley untuk pertarungan ini. Bukan resep untuk pemenuhan lawan juara 2019.

Author: Holly Watson