Matt Corral Menjadi Favorit Heisman Setelah Minggu 3; Rattler’s Odds Plumett – Meja Berita Poker

Latihan Ole Miss

Quarterback Mississippi Matt Corral (2) bersiap untuk beroperasi lagi Jerrion Ealy (9) sepanjang pagi NCAA sekolah sepak bola mendaftar di kampus Oxford, Miss., Senin, 9 Agustus 2021. (AP Foto/Rogelio V. Solis)

Ole Miss QB Matt Corral adalah favorit baru Heisman Trophy setelah Minggu 3 Oklahoma’s Spencer Rattler memiliki cahaya hingga +2500 setelah underwhelming vs Nebraska Lihat peluang Heisman Trophy terbaru setelah Minggu 3 bersama dengan evaluasi taruhan di bawah

Ole Miss Matt Corral adalah favorit baru dalam peluang Heisman setelah Minggu 3 musim CFB. Pivot senior bergerak menyerahkan Bryce Younger Alabama dalam peluang setelah efisiensi mengerikan melawan Tulane.

Spencer Rattler dari Oklahoma melihat peluangnya menjadi +2500 setelah kalah melawan Nebraska, sedangkan dua bek operasi baru telah memasuki perlombaan.

Meja di bawah menunjukkan peluang Heisman Trophy terbaru setelah Minggu 3 musim ini.

Peluang Trofi Heisman 2021

Peluang Peserta di FanDuel Matt Corral (QB, Ole Miss) +150 Bryce Younger (QB, Alabama) +400 CJ ​​Stroud (QB, Ohio State) +1600 Sam Howell (QB, UNC) +2000 Desmond Ridder (QB, Cincinnati) + 2000 CJ ​​Verdell (RB, Oregon) +2000 Spencer Rattler (QB, Oklahoma) +2500 JT Daniels (QB, Georgia) +2500 TreVeyon Henderson (RB, Ohio State) +4000 Anthony Brown (QB, Oregon) +5000 Bijan Robinson ( RB, Texas) +5000 Sean Clifford (QB, Penn State) +5000 DJ Uiagalelei (QB, Clemson) +5000 Malik Willis (QB, Liberty) +5000 Kenneth Walker III (RB, Michigan State) +5000

Odds per 19 September 2021.

Corral Membutuhkan Manajemen

quarterback Mississippi Matt Corral menyalip Bryce Younger dari Alabama sebagai favorit Heisman setelah tampil melawan Tulane di Minggu 3. Pivot The Rebels menyumbang rekor sekolah tujuh gol dalam kemenangan 61-21 atas Gelombang Inexperienced. Corral berlari untuk 4 TD dan menyerahkan 3 skor.

Corral menyumbang 403 dari 707 yard pelanggaran penuh Ole Miss melawan Tulane. Efisiensi mengerikan meningkatkan peluang Heisman Corral dari +400 menjadi +150. Sementara Wave yang Tidak Berpengalaman bukanlah program G5 yang tinggi, mereka memberi Oklahoma banyak hal yang mungkin mereka tangani lagi di Minggu 1. Ini spektakuler dari Corral and the Rebels.

Peserta utama dalam sejarah SEC dengan 3 gerakan TD dan 4 rush TD dalam satu olahraga: Matt Corral @OleMissFB pic.twitter.com/f3W9v5CEJJ

— Komunitas SEC (@SECNetwork) 19 September 2021

Corral harus memikirkan pelopor Heisman yang jelas datang ke Minggu 4. Dia menempatkan nomor game online pada pelanggaran Ole Miss yang dinamis. The Rebels memimpin negara dalam pelanggaran total dengan 158 poin dan 1.906 yard dengan tiga video game.

Ole Miss akan mendapat bye di Minggu 4 untuk mengatur Alabama di Minggu 5. Corral mungkin menjadi favorit Heisman jika dia memimpin Pemberontak meraih kemenangan yang mengecewakan atas Crimson Tide. Mississippi salah menempatkan 63-48 ke Alabama musim terakhir, tetapi dengan perlindungan yang lebih baik pada tahun 2021, mereka memiliki peluang lebih besar untuk berhasil kali ini.

Pelacak Odds Kejuaraan Nasional CFP 2022

Pegangan Muda Florida

Dalam olahraga jalan raya pertamanya dari profesi perguruan tinggi, Bryce Younger mengatasi ketegangan dan tidak mengecewakan. Pivot sophomore menyelesaikan 22 dari 35 operan untuk 233 yard dan dua TD dalam kemenangan 31-29 atas Florida. Younger tidak terpengaruh oleh lingkungan yang tidak bersahabat di Rawa.

Younger melihat peluangnya memanjang menjadi +400 setelah pertandingan, tetapi itu terutama disebabkan oleh efisiensi besar Corral. Tide QB mungkin akan mengambil kembali posisi tertinggi itu ketika Ole Miss dan Alabama bentrok di Minggu 5. Rekrut QB bintang lima sebelumnya bahkan bisa mendapatkan kesempatan untuk menambah statistiknya di Minggu 4 melawan Miss Selatan sedangkan Corral keluar dari gerakan.

Bryce Younger melempar tiga TD hanya di kuartal pertama pic.twitter.com/BEOJEIHcp1

— Bleacher Report (@BleacherReport) 18 September 2021

Lebih muda telah dilemparkan untuk 811 yard dan 10 TD dengan nol intersepsi musim ini. Dia akan mengalami kesulitan mencocokkan nomor Corral yang disebabkan oleh pelanggaran listrik Ole Miss, namun masih ada jalan baginya untuk mengamankan trofi.

Satu-satunya di antara Alabama dan Ole Miss bisa membuat SEC Judul olahraga. Mengingat betapa spektakulernya perlindungan Georgia, QB pada tenaga kerja SEC West tertinggi mungkin memiliki alternatif pajangan yang sangat besar pada bulan Desember. The Tide adalah angkatan kerja dengan peringkat tertinggi di negara ini dan memiliki peluang yang jauh lebih baik daripada Ole Miss untuk ikut serta dalam Kejuaraan SEC.

Peluang Rattler Plummett

Preseason Heisman Trophy favorit Spencer Rattler dari Oklahoma telah mengecewakan dalam minggu-minggu pembukaan musim sepak bola sekolah. Oddsmakers memperpanjang nilai Heisman Rattler menjadi +2500 setelah dia menyumbang 2 touchdown dalam kemenangan 23-16 atas Nebraska. Sooners memasuki olahraga sebagai favorit 22 poin dan telah diantisipasi untuk meledakkan Cornhuskers.

Rattler pada dasarnya tidak berbahaya musim ini, namun dia mengecewakan mengingat hype pramusim dan cara dia menyelesaikan musim 2020. Dengan tiga video game musim ini, Rattler telah melempar sejauh 761 yard dan 7 touchdown dengan dua intersepsi.

Sementara Rattler belum muncul seperti favorit Heisman sampai sekarang, ingat fakta bahwa ia mulai lamban musim terakhir juga. Jika Anda masih mempertimbangkan mantan quarterback bintang lima, Anda akan ingin mengambil keuntungan dari nilai tembakan panjang Heisman barunya sebelum dia bermain game besar melawan Texas dan Iowa State.

Walker, Henderson Masuk Balapan

Dua pendukung operasi baru telah memasuki dialog Heisman setelah Minggu 3. Kenneth Walker III dari Michigan State dan TreVeyon Henderson dari Ohio State masing-masing terdaftar di antara 15 besar FanDuel setelah muncul di Minggu 3. Hanya satu yang beroperasi lagi telah mendapatkan Heisman sebelum sekarang 10 bertahun-tahun.

Kenneth Walker mendesak, mempelajari/mengurangi, dan membuat pembela terlihat bodoh!

Pinggul berminyak dan jari kaki yang bagus tidak pernah gagal dalam RB! pic.twitter.com/HLTOOpxpC0

— Damian Parson (@DP_NFL) 18 September 2021

Henderson disiksa sampai 277 yard dan tiga gol dalam kemenangan 41-20 Ohio State atas Tulsa, sedangkan Walker III bergegas untuk 172 yard dan menangkap langkah TD dalam kemenangan 38-17 Michigan State atas Miami. Spartan memasuki olahraga sebagai underdog pendaratan.

Bertaruh pada operasi lagi selalu berbahaya, tetapi Walker (+5000) adalah permainan yang lebih tinggi. Dia sangat konstan pada fondasi minggu ke minggu dan tidak dibayangi oleh rekan setim bertabur bintang seperti Henderson di Ohio State. Michigan State tidak terkalahkan oleh tiga video game dan diamati selama tahun tertentu, yang seharusnya mempertahankan identitas Walker dalam dialog.

Catatan Minggu 3 yang Berbeda

DJ Uiagalelei dari Clemson dan D’Eriq King dari Miami telah menjadi 2 gamer yang mungkin paling merusak inventaris Heisman mereka di Minggu 3. DJ Uiagalelei ringan hingga +5000, sedangkan King merosot hingga +10000. DJ tidak memiliki TD dalam kemenangan 14-8 Clemson atas Georgia Tech, sedangkan King melempar dua pick saat Miami jatuh ke Spartan.

No. 6 Clemson lolos dari Georgia Tech di rumahnya, 14-8

Uiagalelei: 18/25, 172 YDS selesai
Shipley: 88 YDS, 2 TD pic.twitter.com/GRG1vQwuvq

— Laporan Bleacher (@BleacherReport) 19 September 2021

Sam Howell dari UNC membuat kebangkitan dalam peluang Heisman setelah Minggu 1 yang mengecewakan. Peluang Heisman Howell meningkat menjadi +2000 setelah ia memimpin timnya di Virginia sebelumnya di Minggu 3. Senior itu melempar 5 operan TD dan berlari sejauh 112 yard dalam 59- 39 kemenangan. Dengan Clemson jelas dalam satu tahun ke bawah, jangan tidur di Howell dan Tar Heels di ACC.

Author: Holly Watson