Lions vs Packers Odds, Traces, and Unfold for Week 2 Monday Night time Soccer – Poker News Desk

Aaron Rodgers berpegangan tangan pada helm sambil memanggil permainan

Quarterback Bay Packers yang tidak berpengalaman Aaron Rodgers (12) menyebut permainan di garis latihan sepanjang paruh kedua rekreasi sepak bola NFL menuju New Orleans Saints, Minggu, 12 September 2021, di Jacksonville, Florida (AP Picture/Stephen B.Morton)

The Inexperienced Bay Packers mencoba untuk bangkit kembali setelah Minggu 1 yang menakjubkan saat mereka menjadi tuan rumah Dokumen Taruhan Detroit Lions Monday: 0-0 ML; 0-1 ATS; 0-0 O/U; -1 model Uji di bawah untuk semua persentase dan sifat untuk konflik MNF Minggu 2 ini

Setelah pembongkaran Minggu 1 oleh tangan New Orleans Saints, Aaron Rodgers dan Bay Packers yang tidak berpengalaman harus memiliki kemampuan untuk pulih di Minggu 2.

Layak?

Itu pertanyaan besar karena Pack menjadi tuan rumah Detroit Lions pada Monday Night Time Soccer.

Oddsmakers menganggap itu hanya kesalahan kecil, membuat Inexperienced Bay menjadi favorit 12 poin kekalahan yang satu ini.

Kickoff pukul 20:15 ET dari Lambeau Discipline, tempat yang diperkirakan akan menjadi 82 level dan clear.

Peluang Lions vs Packers

Crew Unfold Moneyline Whole Detroit Lions +12 (-110) +425 O 48 (-115) Bay Packers yang Tidak Berpengalaman -12 (-110) -105 U 48 (-105)

*Odds diambil pada 19 September dari DraftKings

Rodgers, Pelanggaran Harus Menentukan Tempo

Itu adalah pemukulan bersejarah yang dilakukan Rodgers dan Pack terhadap para Orang Suci. Kekalahan 38-3 adalah margin kekalahan terpenting yang dialami staf yang dipimpin Rodgers.

Namun efisiensinya: 15-untuk-29 untuk 133 yard, tidak ada TD dan dua intersepsi dihilangkan dari satu upaya yang kurang bersemangat. Nilai kredit Matt LaFleur karena menyalahkan kurangnya rekreasi operasional Packers. Bay yang tidak berpengalaman memasang yard paling sedikit (43) dan carry paling sedikit kedua (15) dari semua staf di Minggu 1.

Aaron Rodgers mengakhiri Minggu 1 sebagai QB 35 dalam faktor fantasi.

Hanya 32 kelompok yang tampil. pic.twitter.com/OpqUHrNwrR

— Matthew Berry (@MatthewBerryTMR) 14 September 2021

Aaron Jones sebenarnya kurang bergerak, membawa 5 contoh untuk 9 yard karena Pack meninggalkan lari setelah tertinggal begitu cepat.

Davante Adams juga dinetralkan, membawa 5 bola sejauh 56 yard dan fokus hanya tujuh kali. Sebagai referensi, Adams hanya memiliki dua musim terakhir pertandingan lebih rendah dari angka itu, dan memiliki target dua digit 12 kali 12 bulan terakhir.

Aaron Jones mengepalkan musim terakhir. @Showtyme_33 | #GoPackGo pic.twitter.com/A3A8AuoJ3h

— GBP Setiap hari (@GBPdaily) 4 Maret 2021

Ini dilindungi untuk mengatakan ketiganya menyambut musuh divisi mereka. Rodgers adalah 9-2 di 11 rumah dimulai menuju Lions, melemparkan 21 gol ke arah hanya 4 intersepsi. Tamasya terakhir Jones di rumah menuju Detroit itu spektakuler, beroperasi untuk 168 yard, menangkap 4 bola untuk 68 yard dan menemukan paydirt 3 kali dalam kemenangan 42-21.

Adams memiliki semua bakat untuk breakout juga. Dengan absennya Jeff Okudah dari Lions selama 12 bulan (Achilles), trio Amani Oruwariye, Ifeatu Melifonwu dan AJ Parker yang belum terbukti akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat receiver kelas atas PFF dari 12 bulan yang lalu. Meneguk.

Bisakah Singa Tetap Agresif?

Lions telah didominasi untuk banyak kekalahan Minggu 1 mereka dari 49ers, pada satu level turun 38-10. Dalam beberapa hal, keanggotaan Dan Campbell bangkit, dan berhasil naik ke sini dengan kekalahan 41-33. Lebih penting lagi, Lions menghancurkan semua parlays dengan penutup pintu belakang yang cabul.

49ers LB Dre Greenlaw mengambil Jared Goff dan menjalankannya lagi selama enam

(melalui @NFLBrasil)
pic.twitter.com/OY6zo67Ps8

— Bleacher Report (@BleacherReport) 12 September 2021

Ada risiko rekreasi ini mengikuti skrip yang sama. Diperkirakan bahwa Detroit mungkin akan mengambil bagian dalam berbagai upaya untuk mengejar yang satu ini, dan Jared Goff benar-benar melakukan faksimili yang luar biasa dari upaya ‘putus asa namun berani’ Matthew Stafford yang telah kami ketahui dari waralaba ini.

Goff menyelesaikan 38-of-57 untuk 338 yard dan tiga touchdown, meskipun dia melakukan pick-6 yang sangat keras.

Dia mungkin menggunakan bantuan dari lini belakangnya, bersama dengan mantan Packer Jamaal Williams dan pemain tahun kedua D’Andre Swift, meskipun masing-masing telah masuk daftar cedera minggu ini.

Jamaal Williams meninju dari 1! Pendaratan pertama Jamaal di #Lions. #BYUSepakbola

pic.twitter.com/atSHEAcRkV

— Cougs dalam Eksekutif (@BYUpros) 12 September 2021

Williams memiliki 110 yard lengkap dan mendarat di 17 sentuhan dalam rekreasi pertamanya dengan Lions. Swift terkelupas di 104 yard pada 19 sentuhan lengkap dan peringkat pribadinya.

Bagian dari alasan keberhasilan The Saints — dan lemparan Jameis Winston untuk 5 skor — adalah permainan operasi yang dominan, yang menggertak pintu masuk defensif Inexperienced Bay hingga jarak 171 yard.

Sebuah bagian besar dari perlindungan Teluk Inexperienced mungkin juga tidak dapat diakses, sebagai tepi rusher Za’Darius Smith di rak dengan pelanggaran lagi.

Apa Tebakan Terbesar?

Ketidakcocokan awal musim, ditambah dengan efisiensi Packers yang buruk dan cowl Lions yang lincah mungkin membuat Anda antusias untuk mengambil semua faktor ini. Namun jangan pergi ke jalan itu.

Packers harus kalah berturut-turut dalam video game dalam periode LaFleur, mereka biasanya 8-1 ATS dari 9 pertandingan terakhir mereka setelah kalah.

Musim terakhir, margin kemenangan bersama setelah kalah adalah 16 faktor.

Andalkan Rodgers untuk secara kolektif menempatkan satu lagi efisiensi yang menyiksa terhadap saingan divisinya, dan agar drama mereda di Inexperienced Bay — setidaknya per minggu.

Memutuskan:

Packers -12 (1 unit untuk memenangkan 0,91 model) LEBIH DARI 48 faktor (1 unit untuk memenangkan 0,87 kredit)

Author: Holly Watson