Lady Mencuri $ 1,5 Juta Dari Grup Balet Non-Pendapatan Untuk Mendanai Perilaku Bermain – Meja Berita Poker

Seorang gadis 60 tahun dijatuhi hukuman 42 bulan penjara pada hari Rabu setelah dia menggelapkan $ 1,5 juta dari fakultas balet di Washington DC untuk mendanai kebiasaan bermainnya.

Sophia Kim, yang sebelumnya adalah bendahara dan pengawas keuangan untuk Common Ballet Basis, mengaku bertanggung jawab atas setidaknya satu biaya final Penipuan Lembaga Keuangan, sesuai dengan siaran pers dari Divisi Kehakiman AS. Kelompok yang dicuri Kim menjalankan Akademi Balet Kirov, sebuah kelompok nirlaba di Washington DC

Dia kembali ke berkas pengadilan minggu ini untuk dijatuhi hukuman oleh Select Rudolph Contreras dari Ruang Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Columbia. Bersamaan dengan hukuman penjara. Kim diperintahkan untuk membayar ganti rugi lebih dari $1,5 juta dan tambahan $1,5 juta dalam putusan uang tunai.

Menurut petugas, Kum menggelapkan jumlah tujuh digit antara Januari dan September 2018 melalui pemeriksaan tidak sah, transaksi debit dan kartu bank. Dia menulis 68 cek yang dibuat untuk “Uang” atau untuk dirinya sendiri dalam jumlah yang bervariasi antara $500 dan $12.000. Secara lengkap, cek ditambahkan sebanyak $377.200.

Dia juga melakukan 197 penarikan debit dengan total $479, 283 dan satu 139 pengeluaran kartu bank lainnya dengan tambahan $681.571. Hampir semua nilai kredit dan transaksi debit telah dilakukan di dekat MGM Nationwide Harbour, salah satu dari banyak kasino terbesar di Maryland dan di wilayah DC.

Itu adalah hukuman kedua Kim dalam bidang kejahatan ekonomi. Pada tahun 2012, dia dihukum oleh keputusan di Pengadilan Distrik AS di Virginia Jepang karena mengirimkan pengembalian pajak palsu dan penghindaran pajak saat dia bekerja sebagai pemegang buku di organisasi nirlaba khusus. Dia menjalani dua tahun penjara.

Basis balet mempekerjakannya sepanjang tahun 2017, tak lama setelah Kim menyelesaikan tiga tahun peluncurannya yang diawasi dari kejahatan sebelumnya. Dia dipecat pada September 2018 karena “poin efisiensi.” Dalam beberapa hari setelah kepergiannya dari perusahaan, Kim memberi tahu seorang rekan kerja bahwa dia mencuri $800.000 dari rekening giro grup, sesuai dengan laporan dari Miami Herald.

Author: Holly Watson