DWCS Musim 5, Peluang dan Pilihan Minggu 4 – Meja Berita Poker

DWCS Minggu 4

Hashem Arkhagha menjadi headline di karton yang bertentangan dengan AJ Dobson

5 kontrak masing-masing telah dibagikan pada tiga episode utama dari Urutan Penantang Pertarungan kelas menengah yang menarik antara Hashem Arkhagha vs. AJ Dobson menjadi berita utama di karton Lihat peluang dan pratinjau taruhan untuk Minggu 4 di bawah

Urutan Penantang Dana White telah menjadi TV yang harus ditonton oleh pengikut MMA yang memiliki kemungkinan untuk melihat bintang UFC masa depan mendapatkan metode mereka ke dalam promosi. Saat ini telah menghasilkan orang-orang seperti Sean O’Malley, Maycee Barber, Geoff Neal, dan Thiago Moises di antara banyak lainnya.

Setelah tiga episode berturut-turut di mana Dana White membagikan 5 kontrak, Minggu 4 musim 5 berlangsung pada hari Selasa, 20 September, pukul 20.00 ET di UFC Apex. Pada kesempatan pertama, Hashem Arkhanga melawan AJ Dobson.

Odds Minggu 4 DWCS

Fighter Odds di DraftKings Hashem Arkhagha -130 AJ Dobson +110 Fighter Odds Michael Morales +190 Nikolay Veretennikov -235 Fighter Odds Steven Nguyen -235 Theo Rlayang +190 Fighter Odds Kleydson Rodrigues -120 Santo Curatolo +100 Fighter Odds Jacob Rosales -150 Victor Martinez +130

Odds pada sembilan belas September.

Siapa yang Tetap Tak Terkalahkan?

Hashem Arkhagha (6-0) telah berkompetisi dalam promosi seperti BRAVE CF dan UAE Warriors di Timur Tengah dan telah mendominasi. Dia datang dari kemenangan KO ronde pertama atas Yuri Fraga dan dia telah menyelesaikan semua enam pertarungannya dan hanya masuk ke spherical kedua, dua kali. Dia memulai profesi MMA profesionalnya pada tahun 2010 dengan skor 4-0 dan pada tahun 2012 dia meninggalkan permainan namun kembali pada tahun 2019 dan meraih dua kemenangan sejak saat itu.

AJ Dobson (5-0 dan satu Tanpa Kontes) belum pernah bertarung dengan level terbaik dari para pesaingnya, tetapi pemain berusia 29 tahun itu mengakhiri pertarungannya. Perjalanan terakhir, ia mengalahkan Kailan Hill – yang dalam pertarungannya sebelumnya salah menempatkan panggilan di Urutan Penantang – hanya dalam 35 detik, dan sebelumnya, ia menyerahkan lawannya dalam 24 detik.

Statistik Arkhagha & Dobson

32 Umur 29 6’2″ Puncak 6’2 N/A Mencapai N/A 6 Profesi Selesai 4

Ini adalah pertarungan yang sangat menarik antara dua finis di kelas menengah, di sebuah divisi yang UFC ingin darah baru masuk. Setiap pria belum melawan pesaing terbaik tetapi mereka masing-masing telah membuat pekerjaan sederhana dari lawan mereka dalam menunjukkan bahwa mereka berada di atas mereka. , yang mereka. Namun demikian, dengan itu, kita sekarang harus melihat mereka menghadapi kesulitan dan ketika pejuang menghadapi kesulitan untuk pertama kalinya, beberapa tidak dapat mengatasinya dan menyelesaikannya dengan cepat.

Pada pertempuran ini, saya berharap untuk tetap berdiri di sebagian besar tempat Arkhagha akan keluar agresif dan mencari tembakan KO. Dobson mungkin akan mencoba untuk meraih dan bergulat untuk mencoba menyingkirkan Arkhagha tetapi pemain berusia 32 tahun itu benar-benar memiliki grappling yang diremehkan dan dia akan mampu menahannya. Di kaki, dia akhirnya akan mengayunkan Dobson dan mengeluarkannya di spherical kedua dan mendapatkan kesepakatan UFC.

Putuskan: Hashem Arkhagha (-130)

Pilihan DWCS Minggu 4 yang Berbeda:

Nikolay Veretennikov (-235): Veretennikov sah dan telah melawan pesaing yang baik sedangkan Morales tidak. Dia adalah striker yang lebih tinggi dan dapat menilai kemenangan TKO dan kesepakatan UFC. Steven Nguyen (-235): Nguyen akan mendapatkan pukulan keduanya saat ini dan perjalanan ini, dia akan memanfaatkannya dengan baik karena dia akan menjadi pemain yang berlebihan di kaki dan memberi peringkat KO putaran pertama dan kesepakatan UFC . Santo Curatolo (+100): Rodrigues tidak bertarung selama hampir dua tahun yang merupakan ketakutan dan Curatolo akan menahannya dan menyerahkan pemain Brasil itu untuk panggilan dan kesepakatan UFC karena UFC menginginkan kelas terbang. Victor Martinez (+130): Martinez mungkin akan terpengaruh dan memutuskan foto-fotonya melawan Rosales dan melakukan cukup untuk memenangkan panggilan tetapi bukan kontrak UFC.

Author: Holly Watson